PDPPJ mengelola pasar rakyat khusus seperti pasar kuliner yaitu Pasar Sukasari lantai atas yang menjual berb­agai sate dan sop sapi /kamb­ing. Pasar Devris lantai dua yang khusus menjual batu akik ini juga bisa memanjakan penghobi berbagai macam cincin bebatuan. Pasar Merde­ka yang menjual berbagai on­derdil kendaraan. Masyarakat Kota Bogor yang mencari tas, sepatu serta berbagai asseso­ris bisa mengunjungi Pasar Ke­bon Kembang.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Ayo Berbelanja di pasar rakyat karena di pasar raky­atlah tempat kita untuk mem­bangun ekonomi kerakyatan. Masyarakat bisa langsung merasakan manfaatnya kare­na uang dibayarkan kepada pedagang di pasar rakyat akan langsung dirasakan oleh ke­luarganya dan akan langsung sampai kepada produsennya.

BACA JUGA :  Lanjutkan Program Nasional, PAN Kota Bogor dan Gerindra Koalisi Jelang Pilkada 2024

Andri menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin berbelanja dipasar rakyat untuk menjaga dan mengelola bersama. “Jangan buang sampah sembarangan, jangan corat coret, jangan parkir sembarangan. Mari Kita jadikan pasar rakyat ini bersih sehingga kita pun nya­man untuk berbelanja,” tegas Andri. (Abdul Kadir Basala­mah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================