CpaYhHcVUAASBU0JAKARTA, TODAY-Timnas Indone­sia menggelar seleksi pemain gelom­bang kedua. Sebanyak 24 pemain dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2016.

Seleksi pemain gelombang ked­ua akan dilakukan di Stadion Pak­ansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 16-17 Agustus mendatang. Ren­cananya pemain mulai tiba di Bogor pada Senin (15/8) besok.

Dari 24 pemain yang dipanggil, Riedl memanggil tiga pemain baru yang telah diberitakan sebelumnya, yakni Indra Kahfi (Bhayangkara Sura­baya United), Abdul Abanda Rahman (Persiba Balikpapan), dan Muham­mad Rahmat (PSM Makassar).

Baca Juga :  Sosialisasikan DBON, Menpora Bakal Teken MOU Pada Hari Pers Nasional

Ketiga pemain tersebut dipang­gil untuk menggantikan Samsul Arif dan Novri Setiawan yang mengalami cedera. Sementara Andik Verman­sah tidak bisa hadir karena tidak mendapat izin dari klubnya, Selan­gor FA, akibat berbenturan dengan jadwal kompetisi Liga Malaysia.

Baca Juga :  Sosialisasikan DBON, Menpora Bakal Teken MOU Pada Hari Pers Nasional

Sedangkan Irfan Bachdim kem­bali diberikan kesempatan mengi­kuti seleksi gelombang kedua, setelah sebelumnya dipanggil di gel­ombang pertama.

Rencananya Riedl Akan ada penambahan pemain pada seleksi pemain timnas Indonesia gelom­bang kedua. Rencananya, pelatih Alfred Riedl akan memanggil dua pemain baru.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua