“Latar belakang yang kuat dalam industri hiburan, konten dan teknologi menjadikan Grup Emtek sebagai rekanan bisnis yang sempurna untuk memak­simalkan potensi aplikasi lay­anan pesan BBM, sekaligus juga memenuhi tujuan keuangandan operasional kami,” kata John Chen, Executive Chairman dan CEO BlackBerry.

Pengguna BBM, lanjutnya, adalah orang-orang yang penuh gairah dan benar-benar meng­hargai BBM sebagai cara terbaik untuk berbagi dan terhubung satu sama lain.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

“Kami ingin terus menawar­kan pengguna kami dengan me­dia yang lebih kaya akan konten dan layanan baru seperti e-com­merce, video, musik dan game,” tuturnya.

Menurut CEO Emtek, Alvin Sariaatmadja, kerjasama den­gan BlackBerry akan memung­kinkan para pengguna BBM, khususnya di Indonesia, men­gakses konten eksklusif berupa hiburan, teknologi dan produk dan layanan digital Emtek yang banyak dicari. “Kami melihat peluang besar mengembangkan bisnis konsumen BBM secara global. Kami juga semangat un­tuk berinvestasi dalam pene­litian dan pengembangan untuk lebih memajukan BBM.”

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Kemitraan melalui perjan­jian lisensi ini diusung guna mempercepat visi BlackBerry, memajukan BBM untuk pasar konsumen. Perjanjian lisensi dengan Emtek memungkinkan perusahaan mengembangkan aplikasi-aplikasi dan layanan-layanan baru BBM untuk pangsa pasar Android, iOS dan Win­dows Phone.(*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================