Barcelona sendiri menguasai pertandingan ini. Mereka memenangi penguasaan bola sebesar 63% dan melepaskan percobaan tendangan 19 kali. Hal tersebut terjadi karena Atletico bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik pada laga ini. Maka dari itu Atletico cuma melepaskan 9 kali percobaan tendangan. Gabi dkk. tidak terlalu menunjukkan tekanan kepada penguasaan bola lawan seperti biasanya. Padahal Atletico turun dengan kekuatan penuh.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Seluruh pemain andalan Atletico bisa diturunkan pada laga ini. Hanya saja mereka memainkan formasi yang berbeda daripada pertandingan biasanya. Kali ini Diego Simeone selaku Pelatih Atletico menerapkan formasi 4-2-3-1 kepada kesebelasannya, yang biasa bermain dengan formasi 4-4-2. Tapi, Atletico kembali menggunakan formasi 4-4-2 sejak Fernando Torres masuk menggantikan Saul Niguez pada menit ke-60.
Sementara Barcelona tetap memainkan formasi 4-3-3 tanpa adanya Samuel Umtiti di lini belakang karena cedera. Luis Enrique selaku pelatih Barcelona memilih memainkan Sergi Roberto sebagai full-back kanan ketimbang Aleix Vidal. Barcelona juga hanya menggunakan dua kali pergantian pemain pada laga ini. (dtc)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================