Sementara itu, Executive Director Holistic Reputation Advisory dan Master Trainer di Pusdiklat Kemenkominfo RI, Dian Anggraeni Umar mengatakan, berkaitan dengan Gerakan Revolusi Mental hal yang harus dilakukan humas sebelum membangun citra positif instasi, lembaga maupun pemerintahan maka citra positif humas yang harus dibangun lebih dahulu.

 

“Seluruh ASN dan masyarakat di Kabupaten Bogor harus bersinergi melakukan revolusi mental atau merubah pola pikir, prilaku kearah yang lebih baik dengan meningkatkan nilai dan kualitas diri, citra diri. Serta membentuk jiwa yang berkualitas yang  ditunjukan dengan jiwa berilmu, akhlak yang baik, Bertanggung jawab, Etos kerja yang tinggi dan Kerja cerdas, ikhlas, tuntas,” kata Dian Anggraeni Umar.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

 

Saat humas Pemkab Bogor berhasil membangun citra positif dirinya sendiri dan dapat menumbuhkan kepercayaan masyrakat terhadap humas melalui kinerja yang baik dan disiplin, maka secera otomastis citra positif Pemkab Bogor akan terbangun juga.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

 

“Ini pentingnya revolusi mental, sehingga dengan brand yang kuat membuat kita mampu bertahan dalam persaingan dengan berbagai tantangan dari negara luar,” ungkapnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================