Hadi optimis, selain Yanti Puchianty, para pebalap sepeda asal  Kabupaten Bogor seperti  Tedi Andrian,  Toni  Alfiansyah, Dadang Andri dan Novinda Harjanti lainnya mampu memberikan Kontribusi medali emas bagi Kontingen PON XIX Jabar.  
 
“Saya sangat percaya dengan kualitas para atlet sepeda ISSI Kabupaten Bogor. Mereka semua punya karakter yang kuat  untuk terus memberikan yang terbaik bagi  Kontingen Jabar ataupun untuk mengharumkan dunia olahraga dalam kancah nasional kali ini,” pungkas Hadi.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi ISSI Kabupaten Bogor, Tatang Iskandar mengatakan,  Yanti Puchianty telah kembali  dalam kondisi yang sangat baik.

“ Torehan 2 emas  nomor perorangan  dan 1 emas nomor beregu membuktikan kalau  Yanti Puchianty  mentasbihkan sebagai  ratu jalan raya terbaik di tanah air saat ini,”  beber Tatang.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Tatang menilai,  Yanti layak kembali masuk dalam Pelatnas Sea Games  2017. “ Kemampuan Yanti sudah kembali prima. Saya bangga  pebalap ISSI Kabupaten Bogor  terus mempertahankan tradisi emas  bagi Tim PON Jabar, “  tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================