Kombinasi sensor tinggi dan pengolah gambar tersebut dapat menghasilkan hasil yang berkualitas pada kondisi cahaya apapun serta mampu menangkap foto secara terus menerus pada 12fps. Selain itu, Sony A99 II memiliki rentang ISO dari 100 hingga 25.600 dan tentunya memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 4K.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Untuk fitur-fitur lainnya, kamera ini mengusung layar LCD seluas 3 inci dan memiliki viewfinder XGA OLED dengan magnifier 0.78x. Layar tersebut juga sudah memiliki lapisan khusus yang dapat mengurangi bekas sidik jari. Sementara untuk media penyimpanan, kamera Sony A99 Mark II didukung dua slot SD card yang tentu dapat memberikan Anda ruang yang lega.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

Karena termasuk kedalam jajaran kamera high-end, Sony A99 Mark II telah mengusung bahan yang berkualitas untuk bodinya, yakni dari bahan magnesium dengan ukuran 8% lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================