tenis-lapangan2SURABAYA, TODAY-Shevita Aulana Petenis Kabupaten Bogor berhasil meraih prestasi gemilang dan lolos 8 besar Widjojo Soedjono MNC Group Pelindo III yang masuk dalam kategori  turnamen tenis ITF Junior Circuit 2016.

Pada pertandingan pertama, Shevita mengalahkan petenis Korea Selatan Jim Min Kwon dengan skor 6-1 dan 6-2.  Selanjutnya pada pertandingan kedua,  Shevita kembali meraih kemenangan atas petenis asal Singapura, Tessa Wong  dengan poin 6-1 dan  6-0.

Rencananya pertandingan delapan besar akan dilakukan hari ini, Shevita berhadapan dengan petenis  asal Jepang  Otoha Aoki.

“Mudah-mudahan lawan petenis asal  Jepang, saya kembali meraih kemenangan. Saya sangat termotivasi  untuk meraih gelar terbaik dalam turnamen ini,” ujar Shevita Aulana  ketika dihubungi via  ponselnya.

Shevita mengakui, semua lawan yang tampil dalam turnamen ini sangat bagus bagus. Namun, semua itu bukan jadi kendala bagi Shevita untuk terus melaju dan meraih kemenangan.

Head Coach Tenis Lapangan Pelti Kabupaten Bogor, Ardi rivali mengatakan, Shevita punya peluang besar memenangkan pertandingan lawan petenis asal Jepang itu.

“Pertandingan akan berjalan menarik hari ini.  Shevita berusaha all out dan meraih juara dalam event yang masuk  kalender ITF Junior Circuit 2016,” tuturnya.

Ardi menambahkan motivasi Shevita saat ini sangat bagus dan kondisi fisiknya juga sangat  bugar, hal itu yang menjadi  modal utama Shevita untuk mengalahkan petenis asal Jepang tersebut. (Imam)