csm_120815-oezil_arsenal_6f13ca1eadLONDON, TODAY—Kemenangan Arsenal atas Swansea City bermakna spesial untuk Mesut Oezil. Dia juga sedang merayakan hari kelahirannya di hari ini.

Laga Arsenal melawan The Swans berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Arsenal menang dengan skor akhir 3-2 di laga itu.

Theo Walcott membukukan dua gol di pertandingan The Gunners melawan Swansea. Yang dilengkapi satu gol dari Oezil.

Gol Oezil itu dicetak di babak kedua, tepatnya di menit 57. Alexis Sanchez mengirim umpan lambung dari sayap kanan, yang diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Oezil.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Siapkan Bonus 309 Miliar Bagi Atlet Beprestasi di Asean Para Games 2022

Gol itu seakan menjadi kado spesial untuk Oezil. Hari ini, dia tepat berusia 28 tahun. Opta mencatat bahwa Oezil menjadi pemain Arsenal kedua yang sukses mencetak gol di hari ulang tahunnya.

Dengan gol ini, Oezil sudah mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan yang dilakoni di semua ajang. Selain ke gawang Swansea, pemain asal Jerman itu juga membobol gawang Watford dan Chelsea.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

Arsenal Menang

Arsenal berhasil menuai hasil positif saat menjamu Swansea City di lanjutan Liga Inggris. The Gunners memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Arsenal menang dengan skor akhir 3-2. Theo Walcott (dua gol) dan Mesut Oezil menjadi penentu kemenangannya.