bapopsiCIBINONG, TODAY-Kerusakan fasilitas Stadion Pakansari pasca pertandingan PS  TNI melawan Persija Jakarta,  Jumat pekan lalu ternyata sudah diinventarisir oleh managemen PS TNI untuk segera dibenahi dan diperbaiki seperti semula.

“Alhamdulilah kami sudah bertemu  dengan perwakilan managemen PS TNI yang tengah mendata semua kerusakan yang ada. Intinya, mereka segera melakukan pembenahan dan perbaikan titik-titik kerusakan yang ada di Stadion Pakansari,” ujar Sekdispora Kabupaten Bogor,  Wawan Darmawan.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Wawan menegaskan, pihak managemen PS TNI segera melakukan pembenahan. “Secepatnya, Kamis (21/10/2016) sudah beres semua dibenahi mereka,” ungkap Wawan.

Dilain pihak beberapa elemen olahraga di Kabupaten Bogor berharap insiden yang terjadi dan dilakukn oknum suporter The Jak harus jadi perhatian semua pihak pengelola Stadion Pakansari kedepannya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS menyayangkan insiden yang dilakukan oknum supporter The Jak karena membuat kacau suasana di Bogor.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Sebagai insan olahraga, jelas kami tidak suka dengan ulah oknum supporter yang merusak fasilitas olahraga seperti stadion. Itu tandanya mereka tidak memahami dan tidak mengerti arti sebuah sportifitas dan fair play,” bebernya.

Rusdi menilai, kejadian ini harus jadi  pelajaran bagi semua pihak, agar  pertandingan sepakbola benar-benar bisa jadi tontonan yang menarik dan nyaman untuk dinikmati secara langsung. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================