hl-basukiBOGOR, TODAY-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Basuki, mendesak Walikota Bima Arya Sugiarto, untuk memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah menyumbang medali kepada Kontingen Jawa Barat, pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, beberapa waktu lalu.

“Saya berharap, bonus atlet Kota Bogor, yang telah memberikan kontribusi medali bagi Kontingen Jawa Barat, harus sudah diberikan, mengingat bonus tersebut juga, sangat dibutuhkan oleh para atlet. Saya yakin, mereka semakin termotivasi saat mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018,” kata Basuki, Senin (17/10).

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Ia menjelaskan, untuk data-data atlet peraih medali, maupun kalkulasi untuk bonus, sudah diserahkan secara lisan kepada walikota, belum lama ini.

Dimana dalam penyerahan data tersebut, disaksikan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kakanpora) Jana Sugiana, KONI, maupun Humas Kota Bogor, sekarang tinggal menunggu kepastian dari walikota untuk pemberian bonusnya.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

“Data atlet sudah diterima Walikota Bima Arya. Akan tetapi untuk saat ini, tinggal menunggu, kejelasan dari walikota, mengenai bonus yang  diberikan kepada atlet,” terang Basuki.