mauro-icardi-footyrendersMILAN, TODAY—Gara-gara tulisan dalam buku otobiografinya, Mauro Icardi dimusuhi ultras Inter Milan. Tapi, hal itu tak membuat Icardi berniat hengkang dari Nerazzurri.

Icardi sudah membuat ultras Curva Nord marah. Ultras tak terima dengan cerita Icardi dalam buku otobiografinya yang dirilis pada pekan lalu, yang membuat ultras seolah-olah merupakan tokoh antagonis dan pengancam. Mereka pun meminta Icardi untuk menanggalkan ban kapten.

Icardi kemudian sudah minta maaf. Inter juga telah mengambil tindakan dengan menjatuhkan sanksi kepada dirinya walaupun striker Argentina berusia 23 tahun tersebut dinyatakan tetap jadi kapten tim.

BACA JUGA :  Bima Arya - Dedie Rachim dan Warga Salat Idul Fitri di Lapangan Sempur

Ultras tak puas dengan sikap Inter terkait Icardi. Menurut mereka, perilaku Icardi membuatnya tak pantas menyandang ban kapten. Ultras pun tak lagi menganggap Icardi sebagai kapten Inter untuk selama-lamanya.

Kendati dimusuhi oleh ultras, Icardi akan tetap setia kepada Inter. Apalagi, dia baru saja menyepakati kontrak baru. “Sama sekali tidak,” ucap Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, saat ditanya apakah sang suami akan meninggalkan Inter.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Dia baru saja memperbarui kontraknya selama lima tahun, yang memasukkan klausul rilis sebesar 110 juta euro untuk tim-tim luar Italia,” tambah Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

“Sebelumnya ada tawaran dari klub-klub lain, tapi Inter bersikap sangat baik kepada Mauro. Dia selalu bekerja keras untuk bertahan di klub,” katanya. (dtc)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================