Sementara itu, pada laga lainnya, Barcelona akan bertandang ke markas Valencia, Sabtu (22/10) malam WIB. Barca sedang dalam performa bagus. Setelah kalah 3-4 dari Celta Vigo, Barca meresponsnya dengan kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna dan 4-0 atas Manchester City.

Lionel Messi, yang absen selama beberapa pekan akibat cedera, juga tampak langsung nyetel. Pada laga melawan City, Messi tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Valencia juga sedang berusaha bangkit. Kehadiran Cesare Prandelli sebagai pelatih anyar mulai menunjukkan dampak. Dalam lima laga terakhir, Valencia sukses meraih tiga kemenangan. Dua laga lainnya memang berakhir dengan kekalahan, namun itu diderita dari dua tim papan atas: Atletico dan Athletic Bilbao.

Di atas kertas, Barca memang relatif diunggulkan. Namun, melihat Valencia juga bisa menundukkan tim yang musim ini sedang naik daun, Alaves, Barca juga layak waspada.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis di Laboratorium Patologi Anatomik

Di laga lainnya, Real Madrid akan bertanding dengan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin (24/10) dini hari WIB. Madrid tampil prima ketika menghantam Legia Warsawa 5-1. Asalkan penyakit buang-buang peluang tak kambuh, Madrid semestinya bisa mendapatkan poin penuh.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================