foto-sekolahPEMBANGUNAN SMKN 1 Kemang, Kecamatan Kemang, pihak pemborong tidak memasang papan proyek. Anggaran dari APBD Provinsi Jawa Barat ini dipertanyakan masyarakat. Bahkan proyek yang sudah berjalan hampir satu bulan ini tidak berkoordinasi dengan pihak Pemdes Kemang.

Kendaraan besar proyek yang mengangkut material, melalui jalan ini, jalan desa ini menjadi rusak, kemarin saya lewat ke proyek itu tidak ada anggaran di papan proyeknya, jangan – jangan proyek ini, proyek siluman.

Sementara Kepala Desa Kemang, Entang Suana mengatakan, proyek SMKN 1 Kemang yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Jawa Barat, itu memang benar ada di daerah saya, untuk masalah pembangunan SMKN 1 Kemang pada prinsipnya dirinya sangat mendukung, karena sekarang murid sudah ada jadi menurutnya bangunan harus disegerakan, namun dalam hal ini dirinya sangat menyayangkan kepada pengembang atau pemborong  yang mendapat kepercayaan untuk membangun di wilayah Kemang ini.

Saya sendiri tidak tahu anggaranya berapa, terus progres apa saja yang mau dibangun, sampai saat ini saya menunggu di kantor Desa tidak ada yang datang ke kantor Desa, pelaksanaan sudah hampir satu bulan dan saya tidak tahu anggarannya berapa.