“Investasi awalnya Rp 100 ribu untuk investor pemula. Kita mau edukasi mereka supaya ke depannya mereka bisa jadi investor sukses, nah kita memberikan tantangan dari Rp 100 ribu ini mau nggak jadi investor,” ujar Ferawati kepada detikFinance, di acara Pameran Yuk, Nabung Saham-Indonesia Investment Festival, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2016).

Dengan program yang dinamakan Tabungan Saham Profits (TasPro) dari Phintraco Securities, maka para investor bisa melakukan investasi saham. Terutama bagi kalangan pemula dan mahasiswa yang ingin mencoba dunia investasi, dengan menggunakan online trading.
“Jadi sekarang serba mudah, para investor nanti bisa download dan bisa langsung ke situsnya. Nanti mereka login sendiri, beli saham sendiri, dan mereka pilih sendiri,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

Selain itu, untuk investor pemula, kata Ferawati, nantinya akan diberikan panduan salam melakukan transaksi dan pemilihan saham yang baik.

“Di TasPro juga ada undian Rp 100 juta. Jadi nanti dari setiap investor transaksi dengan kelipatan Rp100 ribu, nanti dapat satu poin undian. Kemudian nanti diakumulasikan sampai akhir tahun, dan yang tertinggi dapat hadiah,” tuturnya. (Alfian M|detik)

BACA JUGA :  Resep Rendang Kentang untuk Menu Makan Bareng Keluarga Dijamin Bikin Nagih

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================