“Saya tak akan membuat perayaan karena ada pertandingan di hari Rabu. Tapi, saya ingin bertemu dengan keluarga dan teman-teman.”

“Kami semua suka untuk mencetak gol, terlebih lagi kalau itu gol kemenangan. Saya merasa seperti bocah berusia 10 tahun,” imbuhnya.

Kurang Produktif

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sedang kurang produktif bersama Real Madrid. Dia yang terbiasa mencetak banyak gol, disebut wajar kalau sudah kecanduan membobol gawang lawan.

Ronaldo sudah melewati empat pertandingan di Santiago Bernabeu tanpa catatan gol. Yang terbaru, dia gagal menjebol gawang Athletic Bilbao saat melakoni lanjutan Liga Spanyol, Senin (24/10/2016) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Karim Benzema dan Alvaro Morata yang menjadi pencetak gol kemenangan Madrid.

Penampilan Ronaldo di musim ini sedang mendapatkan sorotan. Dia baru menyumbangkan sebanyak empat gol dan empat assist di delapan pertandingan di semua ajang bersama tim asal ibukota Spanyol itu.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Soal periode buruk Ronaldo, Morata juga turut memberikan komentar. CR7 yang terbiasa mencetak lebih dari 50 gol dalam beberapa musim bersama Madrid, disebut sudah kecanduan untuk mencetak gol.

“Saat Anda terbiasa mencetak nyaris 70 gol dalam satu musim, itu nyaris seperti menjadi candu untuk terus membukukan banyak gol. Buat kami, dia merupakan pemain yang paling penting di tim dan saya berharap dia bisa mencetak banyak gol,” kata Morata di situs resmi Madrid.

“Tapi, dia bukan mesin. Dia manusia, bahkan jika dia datang dari planet lain dan itu berbeda, dia juga mempunyai hak untuk melewatkan peluang,” tambahnya

Real Madrid memetik kemenangan atas Athletic Bilbao dengan susah payah. El Real disebut tak menyuguhkan permainan terbaik di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Karim Benzema dan Alvaro Morata yang menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Dalam laga itu, Madrid mampu tampil dominan, tapi tak efektif memanfaatkan peluang. Mereka dicatat oleh Sport Radar mampu membukukan 19 kali percobaan, delapan tepat sasaran, sembilan melenceng.

Gol kemenangan Madrid yang dicetak Morata tercipta di menit 83. Oleh karena itu, wajar kalau pemain 24 tahun itu menilai Los Merengues tak menyuguhkan penampilan terbaik saat menaklukkan Los Leones.

“Ini merupakan pertandingan sulit. Athletic merupakan tim luar biasa dan selalu sulit untuk mengalahkan mereka. Ada banyak tim top yang kehilangan poin saat melawan mereka,” kata Morata di situs resmi Madrid.

“Yang terpenting kami bisa memetik kemenangan, tapi ini bukan laga terbaik yang kami mainkan. Sekarang kami harus terus bekerja dan memperbaiki diri,” imbuhnya.

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================