munasBOGOR TODAY – Musyawarah Nasional (Munas) III Asosiasi Pengelola Pasar Seluruh Indonesia (Asparindo) akan segera diselenggarakan 31 Oktober 2016 hingga 02 November 2016 di IPB International Convention Center (IICC) Kota Bogor.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Andri Latif disela kegiatan talkshow live on air radio Megaswara 100.8 FM di pelataran parkir unit pasar merdeka Bogor, Kamis (27/10/16)

Menurut Andri, Munas III ini akan dihadiri oleh anggota Asparindo se-Indonesia, para Bupati & Walikota, Kepala Dinas, serta akan hadir pula Menteri Perdagangan dan Perindustrian Republik Indonesia.

Baca Juga :  Ribuan Pelaku Seni Bakal Padati Jalan Suryakencana Meriahkan Bogor Street Fest CGM 2023

Pada Munas kali ini selain membahas mengenai pemilihan ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asparindo, juga akan membahas perumusan rekomendasi terkait upaya untuk memajukan pasar rakyat yang akan diserahkan kepada Presiden Republik Indonesia.

Andri yang juga ketua penyelenggara Munas III Asparindo menambahkan, bahwa persiapan dan pematangan kegiatan Munas sudah hampir rampung.

“Sampai hari ini peserta yang sudah terkonfirmasi hadir sudah mencapai 85 Kabupaten atau Kota seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Sebut KSU Karya Mandiri Koperasi Rentenir, Pengurus Wilayah Tanah Sareal Klarifikasi dan Mohon Maaf

Terkait dipilihnya Kota Bogor sebagai tempat diselenggarakannya Munas III Asparindo, Andri mengatakan bahwa Kota Bogor merupakan tempat yang indah sejuk dan nyaman.

“Sebelumnya tempat penyelenggaraan Munas daerah lainnya juga menginginkan sebagai tuan rumah seperti Kota Garut, Kota Manado dan Kota Ambon, selain itu pemimpin daerah Kota Bogor juga sangat peduli terhadap pengembangan pasar rakyat,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)