AppleMark

BOGOR TODAY – San Antonio Spurs bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya. Menjamu Toronto Raptors, Spurs tanpa kesulian berarti memenangi pertandingan dengan skor 110-82.

Bermain di AT&T Center, Rabu (4/1/2017) siang WIB, small forward Spurs Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan timnya dengan raihan 25 poin. Power forward Lamarcus Aldrige menambahkan 23 poin sedangkan Tony Parker 15 poin.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Kemenangan atas Raptors mengembalikan Spurs ke jalur kemenangan usai menyerah dengan skor tipis di markas Atlanta Hawks 112-114 dua hari silam. Sedangkan bagi Raptors, kekalahan ini adalah yang ketiga dalam enam laga tandang terakhirnya.

Shooting guard DeMar DeRozan menyumbang angka terbesar bagi Raptors dengan 26 poin. Terrence Ross yang tampil dari bench mencetak 17 poin dan Cory Joseph 11 poin.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Spurs mengawali pertandingan dengan cemerlang lewat keunggulan 29-18 di 12 menit pertama. Kendali permainan berhasil dipertahankan tim tuan rumah usai mengemas 31 poin untuk memasuki jeda dalam kedudukan 60-41.

Di kuarter ketiga, Spurs terus melanjutkan momentumnya dengan perolehan 28 poin yang sampai akhir tidak mampu dikejar Raptors.