promo294477754BOGOR TODAY- Antonio Conte disebut siap menjual Diego Costa jika memang sikapnya tak menunjukkan tanda-tanda perubahan.

The Telegraph mengatakan pemain kelahiran Brasil tidak akan mendapatkan pendekatan lembut dan bakal menghadapi sikap keras dari Conte.

Costa sebelumnya dilaporkan sempat bertengkar dengan manajernya dan disebut menggunakan ketertarikan yang muncul dari Tiongkok untuk membuat dirinya mendapatkan kontrak yang lebih tinggi nilainya dari klub.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

Namun demikian, Conte tak tertarik dengan permainan psikologis seperti itu dan akan menunjukkan kekuatannya dengan membiarkan Costa pergi di musim panas.

Bos Italia juga akan siap menolak semua tawaran yang muncul dari Tiongkok, usai sang pemain menggunakannya sebagai alat untuk mendapat kenaikan gaji yang tak masuk akal.

Laporan yang sama juga mengatakan Conte tidak akan menggelar pertemuan resmi dengan pemain Spanyol guna menemukan solusi. Sang pemain wajib untuk terus membuktikan kemampuannya di sesi latihan individu, sebelum ia bisa kembali ke tim.

BACA JUGA :  Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Gegerkan Warga Bandung

Costa sebelumnya absen usai namanya dicoret dari skuat yang menang 3-0 atas Leicester City pekan lalu. Sang manajer mengatakan pada media bahwa pemainnya itu mengalami cedera punggung, namun sepertinya bukan itu yang terjadi. (Tri Sumantri Maha Putra)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================