BOGOR TODAY- Berawal dari hobi membuat kerajinan yang bisa digunakan dirumah untuk mempercantik kotak tissue  di rumahnya, Elina memiliki usaha rumahan. “Reisya Flanel” sebuah nama yang diambil dari nama anak Ibu Elina yang sudah disetujui oleh kantor balaikota.

Berdiri sejak tahun 2013, Elina sudah memperkerjakan 2 orang karyawan dari sekitar rumahnya. Selama ini Ibu Elina sudah membuat berbagai kerajinan dari bahan flanel seperti, berbagai kaos flanel bernama dan gambar kartun, pas bunga, souvenir-souvenir, dan sarung kotak tissue.

Karyawan yang ada diperkerjakan hanya untuk menjahit pola-pola tertentu, jika motif-motif kartun seperti doraemon, kerropi, dan lainnya bisa ia kerjakan sendiri. “Reisya Flanel” mematok harga dari Rp 25 Ribu hingga Rp 75 Ribu untuk kotak tissue, baju anak-anak dari Rp 35 Ribu hingga Rp 50 Ribu, vas bunga Rp 40 Ribu sampai Rp 75 Ribu dan berbagai souvenir jika pesanan dari Event Organizer paling besar Rp 2 Ribu, harga tergantung tingkat kesulitan motifnya.

Bahan-Bahan kerajinan hanya berupa kain flanel, kotak tissue dan celengan bekas dari toples bekas makanan ringan sossis diwarung tetangganya yang bisa didapat dengan mudah dan hanya membayar sebesar seribu rupiah.

============================================================
============================================================
============================================================