BOGOR TODAY- Bursa calon Walikota Bogor mulai memanas di sejumlah partai. Ada sejumlah nama lama yang diprediksi bertarung dalam kontestasi Pilwalkot 2018. Salah satu partai yang memunculkan nama lama adalah Partai Demokrat.
Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua, mengatakan, Usmar Hariman (Wakil Walikota Bogor) memiliki peluang cukup tinggi untuk mendapatkan rekomendasi partai. “Karena beliau punya kesempatan untuk tampil dipublik lebih sering sehingga dalam survey tentu akan berpengaruh,” kaya Ferro.
Ferro juga mengatakan, pun demikian, partainya masih akan melihat survei sebagai salah satu indikator dan itu semua akan dilakukan oleh DPP bersama-sama dengan DPC. “Kalau soal penjaringan kita masih belum mendapat instruksi resmi untuk kegiatan tersebut. Namun tentunya ketua dan jajarannya sudah melakukan diskusi-diskusi dan komunikasi dengan pihak-pihak yang dianggap bisa bekerjasama,” tandasnya.
Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Adhi Daluh Putra, mengatakan, pihaknya siap melakukan penjaringan. “Bulan depan mulai bentuk tim penjaringan. Sabar ya,” kata dia.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan
============================================================
============================================================
============================================================