WhatsApp Image 2017-01-18 at 16.35.59[email protected]

Perintahkan Beberapa Kepala Dinas Untuk Bersinegi BOGOR TODAY – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pandeglang Bogor, mendapat perhatian penting dari Pemerintah Kota Bogor. Kesiapannya untuk bersinergi mendukung program Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Paledang Bogor.

“Dengan program pembinaan yang bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan UMKM Kota Bogor, apalagi disertai dengan pembentukan mental untuk menjadi pengusaha yang tangguh dalam bersaing,”ungkapkan Wali Kota Bogor Bima Arya pada kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Paledang Bogor, Bima Arya – saapan akrab, juga mengatakan, untuk kepala dinas terkait agar berkoordinasi dan bersinergi.

Baca Juga :  Pancakarsa Bisa Dijadikan Pedoman Program Kerja KNPI

Serta meminta Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor untuk membantu pengoperasian Pas Mart,”saya meminta agar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor melakukan pembinaan dan pelatihan kesenian dan kebudayaan,”katanya, kemarin. Tidak itu saja, Dinas Pertanian Kota Bogor juga diinstruksikan untuk membantu dan memfasiltasi kebutuhan bibit dan pelatihan budidaya ikan lele.

Baca Juga :  Sambut Satu Abad Nahdlatul Ulama, PC Fatayat NU Kota Bogor Pawai Payung Hijau dan Pelepasan Balon Putih

“Kalau semua sudah berainergi, kami berharap akan menjadikan suatu projek percontohan untuk daerah lain,”pungkasnya. Kunjungannya kali ini Bima didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Kota Bogor Anggraeni, Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi,Kasatpol PP Herry Karnadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Anas S Rasmana dan Kepala Dinas Pertanian Irwan Riyanto.(Tri Sumantri Maha Putra)