BOGOR TODAY – Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor memang masih lama, yakni setahun setengah kedepan. Namun, sejumlah partai mulai meramaikan bursa nama balon kandidat. Salah satu partai yang kini mulai meramaikan bursa diantaranya PPP.
Sekjen DPC PPP Kota Bogor Kubu Djan Faridz, Eman Suleman, mengatakan, ada tiga nama yang muncul di bursa internal diantaranya Ketua DPC PPP Kota Bogor, Deddy Sumarna; Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Arghobie dan Walikota Bogor pertahana, Bima Arya Sugiarto. “Ini masih survei internal. Namun, nama-nama ini akan kami godok ke tingkat wilayah,” kata dia, kemarin.
Dikonfirmasi, Deddy Sumarna, mengakui bahwa dirinya memang mempersiapkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilwakkot Bogor. “Saya siapkan konsolidasi ke tingkat bawah. Namun, kami juga menjunkung tinggi azas demokratisasi antar kader. Kami belum sepakat mengusung, hanya menyiapkan survei dahulu,” kata dia, kemarin.
Deddy mengatakan, Bogor butuh kader muda untuk memimpin jalannya roda pemerintahan. “Saya dan Benninu ada hubungan kedekatan di KONI. Di kalangan pemuda, nama Benninu juga masih harum,” tandasnya.(Yuska Apitya)IMG-20170118-WA0032

Baca Juga :  Burhan Cuek, Banyak Warga Jadi Korban kasus Pencaplokan Tanah