BOGOR TODAY- Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, mengatakan, sebanyak empat jabatan esselon II yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan segera terisi pada akhir bulan Februari 2017 mendatang. “Secepatnya akan segera terisi, paling lambat akhir Februari sudah terisi,” jelasnya, kemarin.

Ade pun mengatakan pihaknya akan sesegera mungkin membentuk panitia seleksi (pansel) untuk menyaring para calon pejabat esselon II ini. “Kita akan bentuk pansel dulu, kalau pendaftaran mungkin awal Februari, kemudian hasil yang daftar akan dikonsultasikan lagi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), cukup banyak tahapan yang harus dilakukan,” urainya.

Baca Juga :  Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Saksikan Bogor Street Festival CGM 2023

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, Fetty Qondarsyah mengatakan bahwa untuk pansel sendiri nantinya akan diisi oleh beberapa orang yang berasal dari lingkungan Pemkot Bogor maupun eksternal. “Biasanya nanti tiga dari eksternal seperti akademisi, dan dua dari internal,” jelasnya.