Event ini merupakan event yang sangat baik untuk para atlit panahan di Indonesia dan juga atlit yang berasal dari Kabupaten Bogor maupun kota Bogor yang menjadi tuan rumah. Hal ini dikarenakan selain event seperti ini menjadi event kebutuhan bagi para atlit, kehadiran Presiden RI juga menjadi pendorong semangat agar para atlit bisa mempersembahkan prestasi cemerlang,  baik untuk Pemerintah Daerah maupun Negara.

“Kehadiran Bapak Presiden tentunya memberikan semangat bagi para atlit. Apalagi kejuaraan ini juga diikuti oleh anak-anak pelajar dari seluruh Indonesia. Mudah-mudahan dengan event ini, ke depan akan ada atlit panahan yang mampu memberikan prestasi baik di tingkat Nasional maupun internasional, syukur-syukur atlit tersebut berasal dari Kabupaten Bogor” tambah Adang

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Disamping itu menurut Adang, Pemerintah Kabupaten Bogor juga tertarik untuk menggelar event serupa di Kabupaten Bogor, hal ini dikarenakan sudah cukup lama olahraga panahan Kabupaten Bogor tidak menggelar kejuaraan panahan, dan diharapkan akan lahir bibit-bibit baru atlit panahan yang mampu membawa harum nama Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

“Ini jadi PR (pekerjaan rumah) PB Perpani Kabupaten Bogor untuk merumuskan event tersebut, Pemkab Bogor pastinya akan mendukung penuh event kejuaraan olahraga seperti ini. Mudah-mudahan kalau jadi terealisasi, Presiden RI Jokowi berkenan untuk mengikuti kejuaraan tersebut,” ucapnya.

Sekedar informasi, Kabupaten Bogor mengirim 14 Atlit Panahan (tingkat pelajar) untuk mengikuti Bogor Open Archery Championship (BOAC) 2017 ini. (Iman R Hakim/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================