uamed

BOGOR TODAY – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor bersama Presiden RI Jokowi mengikuti Bogor Open Archery Championship (BOAC) 2017 di di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Menpora RI Imam Nahrawi, Wagub Jabar Dedi Mizwar, Pangdam Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, dan Walikota Bogor Bima Aria. BOAC 2017 ini diikuti hampir 630 atlit baik yang berasal dari atlit profesional maupun pelajar.

Baca Juga :  Ini Pengakuan Seorang Polisi yang Selamat dari Ledakan Bom di Masjid Pakistan

BOAC 2017 ini, memperlombakan berbagai macam kelas yakni, Recuve 70 meter, Compound 50 meter, Ronde Nasional untuk kategori Umum/SMA 40 meter, SMP 20 meter, SD 15 meter dan Ronde Nasional eksekutif 20 meter.

Adang Suptandar bersama Presiden RI Jokowi dan juga beberapa peserta lain seperti Menpora, dan Sekda Kota Bogor bertarung di kelas eksekutif nasional standar bow 20 meter dan mengikuti 6 seri. Menurut Adang, dirinya sudah menekuni olahraga panahan ini cukup lama. Selain itu guna menghadapi event ini, dirinya juga sudah mempersiapkan latihan semenjak 2 minggu lalu.

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas, ORARI Lokal Kabupaten Bogor Siap Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

“Sudah cukup lama saya menggeluti olahraga panahan ini. Dua minggu terakhir saya latihan guna menghadapi event ini, apalagi Presiden Jokowi juga ikut menjadi peserta” ujar Adang, Minggu (22/1/2017).