Jika berkaca kepada negara yang saat ini tengah konflik. Perpecahan yang berujung dengan peperangan dan banyaknya korban jiwa, tak lain tak bukan hanya karena perebutan soal sumber daya alam (SDA). Saat ini, Indonesia menjadi bidikan negara – negara adi daya dan berkuasa untuk menguasai SDA milik Indonesia.

“Kita harus tetap bersatu, jangan terpancing dengan isu yang membuat perpecahan dan peperangan antar saudara. Saya yakin kedepan Indonesia akan menjadi negara yang maju dan besar, asalkan kita sama – sama menjaga NKRI,” pintanya.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

Terpisah, Dewan Pembina KMB Bogor, Jaro Ade mengatakan, 4000 lebih masyarakat Banten yang menimba ilmu di Bogor yang tersebar di beberapa kampus. Sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki mahasiswa Bogor asal Banten cukup berpengaruh di Bogor, baik di dunia akademisi maupun di pemerintahan.

“Banyak prestasi yang membanggakan yang diraih mahasiswa Banten di Bogor. Salah satu contoh, presiden mahasiswa (Presma) IPB itu orang Banten. Artinya, SDM Banten sangat potensial dan siap memajukan Banten lebih maju lagi,” ungkap Jaro Ade (JA).

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

KMB Bogor harus mengapresiasi apresiasi program yang di jalankan Kapolda Banten salah satunya, mengumrohkan marbot (penjaga masjid, red). “Itu salah satu bukti bahwa Kapolda Banten merupakan sosok yang sangat toleransi terhadap agama dan begitu hebatnya menjaga kondusifitas dan keutuhan umat beragama di Banten,” tandsnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================