Dukung Basuki Tjahaya Purnama

JAKARTA, 16/7 - ALBUM BARU SLANK. Kelompok musik Slank yang terdiri dari Abdee, Bimbim,Kaka, Ivanka dan Ridho saat peluncuran album terbaru bertajuk "I SLANK U" di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Album I Slank U ini berisikan 14 lagu dengan lirik yang beragam dan kritis seperti "Good Morning Papua", "Sedekah", "Revolusi Cinta", Anti Nuklir", "Super Moon","Sudahkah Kita?". FOTO ANTARA/Teresia May/ed/ama/12
JAKARTA, 16/7 – ALBUM BARU SLANK. Kelompok musik Slank yang terdiri dari Abdee, Bimbim,Kaka, Ivanka dan Ridho saat peluncuran album terbaru bertajuk “I SLANK U” di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Album I Slank U ini berisikan 14 lagu dengan lirik yang beragam dan kritis seperti “Good Morning Papua”, “Sedekah”, “Revolusi Cinta”, Anti Nuklir”, “Super Moon”,”Sudahkah Kita?”. FOTO ANTARA/Teresia May/ed/ama/12

JAKARTA TODAY- Sejumlah musisi Indonesia menggelar konser bertajuk ‘Konser Gue 2’ yang ditujukan merayakan demokrasi, sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Hidayat.

Jay Subyakto, selaku konseptor dan art director, menyampaikan bahwa acara itu akan menampilkan gabungan pertunjukan band, solois, serta video testimoni dari para pendukung pasangan nomor urut dua itu.

“Ada pembacaan puisi juga, variasinya beragam. Nantinya itu akan diakhiri dengan kemunculan Ahok-Djarot di panggung dan mengemukakan apa yang akan mereka lakukan lima tahun ke depan,” kata Jay saat menggelar konferensi pers di Markas Slank, Potlot, Jakarta, Jumat (3/2).
Konser Gue 2 akan digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/2) mulai pukul 11.30 -17.30 WIB, dengan menghadirkan sejumlah musisi. Selain Slank, turut tampil Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, OM PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K, dan lainnya.

Baca Juga :  Resep Masakan Samosa Sayuran

“Ini gerakan budaya, karena bagi saya Ahok adalah eksperimen demokrasi Indonesia. Guncangan seperti ini sudah terprediksi sebelumnya, tapi kami tetap memilih demokrasi dan tidak mau balik arah anti demokrasi,” kata Bimbim, penggebuk drum Slank.