jmkgbyikyu

CIBINONG TODAY – Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melakukan rotasi terhadap 23 jabatan Pejabat Administrasi Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan untuk membangun kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang amanah, profesional, integritas dan loyalitas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengatakan, rotasi mutasi jabatan itu diharapkan mampu menciptakan pejabat yang amanah, dan tanggung jawab. Serta mampu mendorong terciptanya peningkatan kinerja di lingkungan unit kerjanya masing-masing.

Baca Juga :  Realme 10 Pro 5G Edisi Coca-cola Bakal Launching Bulan Ini, Berikut Spesifikasinya

“Laksanakan amanah yang diberikan dengan sepenuh hati, sebagai perwujudan komitmen, integritas dan loyalitas. Ketiga aspek itu harus ditanamkan untuk membangun kualitas ASN Kabupaten Bogor, dalam menciptakan pelayan masyarakat sesuai yang dibutuhkan,” kata Adang, disela rotasi pejabat yang berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor, Kamis (9/2/2017).

Adang meminta kepada seluruh ASN lingkup Kabupaten Bogor untuk menjadi aparatur yang inivatif, sebagai sumber informasi dan inspirasi bagi masyarakat. Terutama dalam mengembangkan layanan masyarakat yang berbudaya prima.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Mobil Tabrakan dengan Motor di Sumut

“Cermati persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dan segera atasi sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawab masing-masing. Tingkatkan kerjasama, konsolidasi, koordinasi dan integrasi agar setiap program kerja dan kegiatan dapat terintegrasi, untuk mencapai tujuan bersama,” imbuhnya.

Berikut Nama-nama pejabat yang di rotasi :