Burhanuddin menambahkan, iklim politik yang terus memanas antara pasangan calon nomor urut satu dan dua ikut memberi keuntungan bagi Anies-Sandi. “Kalau kita lihat di media sosial, pendukung paslon nomor urut satu dan dua ini kan memang yang paling sering saling serang. Jadi, kalau saya lihat dari hasil survei, strategi Agus untuk ‘menyerang’ Ahok justru merugikan diri sendiri. Pasalnya, para undecided voters yang dia kira akan memberi dukungan padanya, justru beralih ke Anies,” kata Burhanuddin.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Ditemui di kesempatan yang sama, anggota tim pemenangan Agus-Sylvi, Roy Suryo justru memberi tanggapan positif. “Kami justru berterimakasih dengan hasil survei ini. Karena ini masih H-5. Kalau meminjam istilah Pak SBY, (hasil survei) ini wake up call bagi kami untuk segera evaluasi,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

Survei Indikator Politik Indonesia dilakukan pada 2-8 Februari 2017. Survei melibatkan 621 responden yang diambil dengan metode stratified systematic sampling. Toleransi kesalahan (margin of error) survei sebesar 4,0 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================