“Alasan lainnya adalah karena saya tidak ingin sedikit pun menurunkan semangat para relawan simpatisan yang bersama-sama berjuang untuk kami,” kata Agus.

Agus mengungkapkan dia telah secara khusus mengucapkan selamat kepada pasangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful yang unggul versi perhitungan cepat sementara. Dia juga meminta maaf kepada tim pemenangan, relawan, dan warga yang mendukung dirinya dan Sylviana. “Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh konstituen karena belum berhasil memenuhi harapan bapak-ibu,” ujar Agus.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

Hasil hitung cepat empat lembaga yakni LSI Denny JA, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Vox Pol, dan Polmark Indonesia, menetapkan Ahok-Djarot sebagai pemenang Pilkada DKI dengan suara di bawah 50 persen. Dari LSI Denny, 100 persen suara masuk dalam penghitungan cepat menghasilkan Ahok-Djarot menang dengan total 43,22 persen suara, diikuti Anies Baswedan-Sandiaga Uno di urutan kedua dengan 39,91 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni meraih 16,87 persen suara. Tiga lembaga lain yakni SMRC, Polmark Indonesia, dan Vox Pol Indonesia juga telah menerima 100 persen suara masuk untuk penghitungan cepat. Hasilnya tak jauh berbeda. Ahok di peringkat atas, diikuti Anies-Sandi di peringkat dua dan Agus-Sylvi di posisi buncit.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================