BOGOR TODAY- Wali Kota Bogor Bima Arya merasa bangga dengan pagelaran seni budaya wayang bambu yang digagas Paguyuban Bakatul di Taman Ekspresi, Sempur, Sabtu (18/2/2017) malam. Sebab meskipun berupa pagelaran budaya, acara tidak hanya dihadiri tokoh seniman dan budayawan, tapi juga tokoh masyarakat, rohaniawan, politisi hingga pimpinan Muspida.

Menurut Bima, hal itu telah mewujudkan komitmen bersama untuk menjaga silaturahmi antar sesama. “Rasa bahagia saya, rasa bangga saya karena malam ini walaupun judulnya budaya, tetapi yang hadir tidak hanya budayawan. Tapi ada agamawan,  politisi, semua hadir di sini. Ini namanya Bogor ngahiji, ini namanya Bogor guyub, ini namanya komitmen kita sama-sama merawat silaturahmi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Melihat semarak dan antusiasme warga pada pagelaran seni budaya wayang bambu yang dibawakan oleh Ki Dalang Drajat, wali kota pun merasa bangga dengan potensi seni budaya yang dimiliki Kota Bogor. Oleh karena itu, dirinya berharap sekaligus mengimbau agar kesenian-kesenian yang ada dapat tetap terus dilestarikan tidak hanya oleh para penggiat, pelaku, dan komunitas semata, namun juga oleh seluruh elemen masyarakat.