BOGOR TODAY- Kota Bogor akan kembali mendapat kehormatan. Setelah sebelumnya ditunjuk menjadi lokasi kunjungan Perdana Menteri Jepang, kini giliran Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al-Saudi, yang dijadwalkan akan diterima di kota hujan pekan depan.

Sebagai tuan rumah, sejumlah persiapan akan dilakukan Pemerintah Kota Bogor untuk menyambut kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saudi yang berlangsung di Istana Bogor, Rabu, 1 Maret 2017.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bus Pahala Kencana di Tol Jambang

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarif menyebutkan, persiapan yang pertama yakni terkait koordinasi dengan unsur kepolisian untuk rekayasa arus lalin di sejumlah titik serta sosialisasi kepada masyarakat Kota Bogor. Selain itu, melibatkan pelajar guna menyambut kedatangan Raja Arab Saudi di Kota Bogor.

“Juga pemberitahuan kepada masyarakat utamanya tentang rencana rekayasa lalu lintas selama kegiatan sehingga diupayakan tidak menganggu aktivitas warga,” kata Ade, Senin (20/2).

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Menurutnya, kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor dalam kunjungan kerjanya ke Indonesia merupakan kehormatan bagi masyarakat Kota Bogor. Tidak lain karena akan ada penyambutan kehormatan tamu resmi kenegaraan di Istana Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================