CIBINONG TODAY – Prestasi dan Inovasi yang terus dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, menjadikan Diskominfo daerah lain tertarik untuk melakukan stadi banding ke Diskominfo milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Kali ini, Diskominfo Kota Serang pun menimba ilmu ke Bumi Tegar Beriman untuk melihat langsung cara kerja dan program apa saja yang dimiliki Diskominfo Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Resep Masakan Coleslaw Jagung Manis, Cocok untuk Diet

Menurut Kepala Diskomninfo Kota Serang Drs. Hasnin mengatakan, kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bogor ini untuk memaksimalkan Tugas Pokok dan Fungsi Diskominfo Kota Serang yang baru terbentuk 2 bulan ini, agar nantinya pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal.

Baca Juga :  Nahas, 1 Balita Tewas Tenggelam, Kakek Hilang Terseret Akibat Arus Banjir di Aceh Tamiang

“Diskominfo Kota Serang baru terbentuk 2 bulan, banyak hal yang harus kita pelajari dalam memaksimalkan tupoksi kita dalam melayani masyarakat, dan kita mendengar Diskominfo Kabupaten Bogor banyak mendapatkan prestasi dan mengeluarkan invoasi-inovasi dalam menjalankan Tupoksinya,” ujar Hasnin, Rabu (22/2/2017).