Hasnin bersama jajarannya ingin mengetahui secara mendalam tentang pelayanan PPID yang ada di Kabupaten Bogor, LPSE dan media-media yang sudah dimiliki oleh Diskominfo Kabupaten Bogor agar nantinya bisa diimplementasikan di Diskominfo Kota Serang.

“Kami ingin mengetahui apa yang ada di Diskominfo Kabupaten Bogor, mulai dari PPID, pelayanan LPSE, pengelolaan jaringan internet dan terakhir yang membuat kita surprise adanya media Televisi dan Radio dalam menyampaikan informasi pembangunan yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah. Inilah alasan kita ingin menimba ilmu terhadap Diskominfo Kabupaten Bogor yang sudah lebih maju dibanding daerah lain,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Buka Puasa dengan Pindang Iga Sapi Berkuah Bening yang Segar dan Gurih Bikin Nagih

Sementara itu, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Betty Sugiharty mengapresiasi kunjungan Diskominfo Kota Serang ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Kunjungan ini menurut Betty bisa meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan daerah lain, salah satunya Kota Serang.

“Diskominfo Kabupaten Bogor menyambut baik kedatangan Diskominfo Kota Serang yang tujuannya ingin menimba ilmu. Insya Allah kami sampaikan apa yang sudah kami kerjakan selama ini dengan baik, yang mungkin nanti bisa dicontoh oleh Diskominfo Kota Serang yang baru terbentuk ini. Tentunya Diskominfo Kabupaten Bogor juga masih jauh dari kata sempurna, akan tetapi kita terus memaksimalkan pelayanan kita terhadap masyarakat di Kabupaten Bogor,” papar Betty. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================