Toilet Khusus Hingga Pengamanan Ekstra Tujuh Pesawat

 

 

Serangkaian persiapan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz sudah mulai dihelat. Selama sembilan hari, mulai 1 Maret 2017 hingga 9 Maret 2017Rencananya, Raja Salman akan bertandang ke Indonesia, yakni untuk piknik ke Bali. Kunjungan Raja Arab Saudi terasa istimewa karena terakhir kunjungan Raja Arab ke Indonesia adalah 47 tahun lalu. Saat itu Indonesia dipimpin oleh presiden Soeharto. Kini, Raja Arab Saudi akan melakukan kunjungan kenegaraan sekaligus berlibur. Berada di Jakarta selama tiga hari dan enam hari sisanya akan dihabiskan beristirahat di Bali.

Selain itu, kalau dulu Raja Faisal bin Abdulaziz membawa rombongan 20 orang, kini Raja Salman bin Abdulaziz membawa 1.500 orang. Di antaranya 10 menteri dan 25 pangeran kerajaan.

Baca Juga :  2 Desa dan Sekolah di Mojokerto Direndam Banjir

Sedangkan untuk pesawat, dulu Raja Faisal bin Abdulaziz hanya menggunakan satu pesawat kenegaraan. Kini, Raja Salman menggunakan tujuh pesawat berbadan besar, yaitu Boeing 747, 777, dan 737 dengan berbagai fasilitas penunjang.

Di antaranya, tangga jalan dan mobil yang dibawa khusus rombongan kerajaan Arab selama kunjungan di Indonesia.

Sementara itu, pengamanan di kawasan landasan udara TNI AU Ngurah Rai sendiri kini semakin diperketat. Pada tanggal kedatangan rombongan Raja Salman landasan Bandara Ngurah Rai Bali akan ditutup selama 45 menit sebelum rombongan mendarat.

Pemberitaan mengenai kunjungan Raja Arab Saudi sudah ramai diberitakan berbagai media. Ada hal-hal fantastis dan tentunya mewah direncanakan muncul atau ada dalam kunjungan ini. Inilah lima fakta fantastis dan mewah yang akan terjadi dalam kunjungan Raja Arab Saudi.

Baca Juga :  Bocah 6 Tahun Disodomi Pria di Lubuklinggau

Kunjungan pertama sejak 47 Tahun.

Kunjungan Raja Salman ini adalah kunjungan pertama Raja Arab Saudi semenjak 47 tahun terakhir. Sebelum ini, kunjungan Raja Arab Saudi dilakukan oleh Raja Faisal bin Abdulaziz Al Saud. “Tentu kan itu pertamanya membalas kunjungan Presiden Indonesia yang sudah berkali-kali, barangkali Presiden Indonesia sudah 25 kali ke Arab Saudi,” ucap Wakil Presiden, Jusuf Kalla, kemarin.