Kang Emil – begitu disapa – menambahkan, kedatangannya itu, selain bersilaturahmi juga ingin belajar kepada Ade Yasin untuk kemenangan Pilkada di Kabupaten Bogor. “Kemana Ade Yasin berjalan, nanti akan ada takdirnya. Makanya kalau Ade Yasin butuh saya, pokoknya siap membantu untuk mengondisikan menjadi tim kemenangan pada Pilkada 2018,” tegasnya.

Politisi PPP (Ade Yasin, red) itupun, semakin percaya diri untuk maju merebut kursi F1 dengan adanya dukungan dari walikota yang menjadi idola seluruh kepala daerah itu. Dan kegiatan hari itu, merupakan bentuk ikhtiar. “Kami ingin bersama-sama satu visi satu misi bergerak bersama rakyat guna membangun Bumi Tegar Beriman ke arah yang lebih maju lagi,” tutur AY.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Dia menambahkan, setelah pelantikan ini, mesin partai sudah bergerak mulai dari kecamatan, desa bahkan sampai tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) untuk memenangkan Ade Yasin sebagai bupati.

“Sedangkan kedapannya seluruh wilayah yang ada di Pemkab Bogor akan menyusul pelantikan tim pemenang. Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================