Tameng pada bawah bodi, sudah diuji, keseluruhan meliputi bawah bodi kompartemen penumpang, sebuah fitur unik di segmen kendaraan penumpang dengan ekstra perlindungan.

Pengujian dilakukan berdasarkan kriteria untuk menentukan peringkat dalam domain publik, setelah sebelumnya melalui pemeriksaan Kantor Federal Jerman dan Investigasi Kriminal. Mobil itu disetujui tanpa kendala.
Kenyamanan

Selain kuat secara keseluruhan, Mercedes juga memberi banyak kenyamanan saat penumpak memasuki kabin. Kabin terasa lebih luas, karena memiliki panjang 5.453 mm dan jarak antar sumbu roda, 3.365 mm. 20 cm lebih besar di kedua dimensi tersebut aripada seri S-Class Sallon.

Meningkatnya ukuran, tentu akan memberikan keuntungan bagi penumpang belakang. Apalagi ditunjang dengan perlengkapan standar meliputi kursi eksekutif, pada bagian kanan dan kiri serta rincian eksklusif seperti amplifikasi suara. Kemanan, kenyamanan serta fitur mewah on-board hingga kursi belakang yang sudah direposisi jauh ke belakang dipercaya akan menambah rasa privasi penumpang.

Mesin

Mercedes-Maybach S600 Guard, ditunjang dengan mesin V12 memakai turbocharge ganda berkubikasi hampir 6000cc, serta bertransmisi otomatis 7G-TRONIC untuk menghadirkan konsumsi rendah di bahan bakar, namun tetap dapat berakselerasi. Mesin dipercaya dapat mencapai 530 tk dengan  torsi puncak 830 Nm pada putaran 1.900 rpm. Untuk kecepatan maksimal, dapat mencapai 160 kpj yang dibatasi secara elektrik.

Untuk dapat membawanya bermanufer, mobil ini didukung suspensi udara AIRMATIC, serta Electronic Stability Program (ESP) dan Anti Slip Regulation (ASR). Produsen juga menyediakan ban run-flat Michelin PAX dengan tambahan sistem monitor tekanan. Ban mampu menempuh jarak hingga 30,5 km. Soal harga, Mercerdes tidak mencantumkannya secara terbuka lantaran mobil ini adalah mobil dengan pesanan khusus.(Yuska Apitya/cnn)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================