BOGOR TODAY- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memprediksi wilayah Jakarta akan cerah pada pagi hari ini. Namun, hujan ringan dan hujan lokal akan mengguyur pada siang dan malam harinya.

Seperti yang dimuat oleh akun Twitter resmi BPBD DKI, yakni @BPBDJakarta, Kamis (2/3/2017), wilayah Jakarta mulai dari Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara pagi harinya akan cerah berawan. Jakarta kemudian diprediksi turun hujan pada siang dan malam hari.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

BPBD DKI menyebut wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari akan cerah berawan. Namun siang harinya, Jakarta akan diguyur hujan ringan. Malam harinya, hujan lokal berpotensi turun.

Pada dini hari nanti, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat diprediksi akan diguyur hujan lokal. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hanya akan diselimuti awan.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Maksimalkan Mitigasi Bencana

Untuk wilayah sekitar Jakarta, yakni Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, BPBD DKI menyebut hujan disertai petir berpotensi mengguyur wilayah itu.

“Waspada potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan kencang di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Antara Siang dan Sore Hari,” cuit @BPBDJakarta.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================