JAKARTA TODAY- BNI Java Jazz Festival (JJF) 2017 merupakan salah satu festival jazz terbesar di dunia. Keberhasilan festival ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi, mulai dari musisi nasional maupun mancanegara, media massa, sponsor, dan tentu saja para penggemar Java Jazz yang terus mendukung sejak tahun pertama BNI Java Jazz hingga mencapai tahun ke-13 ini.

Penampilan pertama di JFF dibuka oleh The BFG yang dimotori Nadine Adrianna, Raihan Ardisoma, Vico Wibowo, dan Sean Zufar. BNI Java Jazz Festival menyiapkan 14 panggung yang akan dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air dan mancanegara.

Di tahun ini, panggung BNI akan menghadirkan penampilan khusus Tribute to Whitney Huston ft. Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean, dan Soundwave. Di panggung lainnya siap diramaikan oleh musisi mancanegara, seperti KING, BASS G, Fareed Haque ft Tony Monaco, Polly Gibbons, Vladimir Cetkar, Krystyna Durys, hingga Nik West.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Mobil Tabrakan dengan Motor di Sumut

Musisi lokal juga tidak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan. Mulai dari Tulus, Tompi, Andien, hingga Yura Yunita siap menyapa penonton yang datang dari panggung yang berbeda. Satu hal yang tidak kalah menarik di BNI Java Jazz Festival tahun ini adalah penampilan dari MLDJAZZPROJECT.

Menariknya lagi, BNI akan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena “BNI Digital Experience”. Perusahaan-perusahaan anak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memanfaatkan perhelatan musik jazz terbesar di Tanah Air, yaitu BNI Java Jazz Festival 2017 untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka. Anak perusahan BNI yang ikut serta, antara lain BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Securities, dan BNI Asset Management. Di arena JJF 2017, pengunjung dapat dengan mudah menemukan anak perusahaan BNI yang sudah tersebar di berbagai lokasi JIExpo, Kemayoran, Jakarta sejak hari Jumat 3 Maret hingga 5 Maret 2017.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, 5 Remaja Dipadang Ditangkap

Kiryanto selaku Corporate Secretary BNI mengungkapkan, BNI Syariah memperkenalkan salah satu program utamanya, yaitu Promo Halal Tourism Korea & Shanghai. Program promo ini bekerja sama dengan Garuda Indonesia Holidays, di mana paket yang ditawarkan mulai dari Rp 9 juta dengan cicilan 0% selama 3 bulan bagi pengguna Hasanah Card BNI Syariah.