Di JJF 2017, BNI Multifinance menggelar Promo Vespavaganza, yaitu pembiayaan Piaggio Vespa dengan Uang Muka ringan, plus diskon hingga Rp 10 Juta. BNI Multifinance juga menawarkan aksesoris gratis. Program ini berlaku bagi seluruh pengunjung selama JJF 2017 berlangsung.

“BNI Multifinance menggandeng merek Piaggio Vespa sebagai daya tarik bagi pengunjung Java Jazz Festival 2017 dengan menampilkan seri Limited Edition dari 70 Tahun Vespa yang tentunya dapat dibiayai oleh BNI Multifinance,” ujar Kiryanto.

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

Dalam kesempatan yang sama, BNI Securities mempromosikan Promo Account Opening dengan undian berhadiah cashback dan merchandise untuk pembukaan rekening efek dengan saldo kelipatan Rp 5 Juta. BNI Securities juga menyertakan program gratis pelatihan investasi saham, serta gratis biaya transaksi untuk akumulasi transaksi bulanan Rp 500 juta.

Sementara itu, BNI Asset Management menawarkan Promo Investasi Reksadana. Pengunjung yang berinvestasi Reksadana akan langsung mendapatkan gimmick menarik berupa undian berhadiah cashback untuk pembukaan investasi Reksadana Saham dan Campuran dengan kelipatan Rp 10 juta.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 21 April 2024

BNI Java Jazz Festival 2017 masih akan berlangsung hingga 5 Maret mendatang. Anda pun masih bisa berpartisipasi dalam festival musik berskala internasional itu. Jadi segera luangkan waktu Anda untuk menikmati maha karya dari sederet musisi Tanah Air maupun mancanegara. Kunjungi BNI Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dan dapatkan promo menarik dari BNI.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================