CIBINONG TODAY – Ketua umum PABBSI Kabupaten Bogor, Irianto Hakim menegaskan, cabor yang dipimpinnya siap mengemban amanah  dari target yang dibebankan KONI Kabupaten Bogor pada ajang Porda  XIII Jabar 2018 mendatang.

Untuk itu, dalam pekan ini, PABBSI Kabupaten Bogor akan menentukan jajaran Head Coach yang akan membidangi angkat besi, angkat berat dan juga binaraga.

“Sejak awal saya jadi Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor, saya ingin memberikan prestasi terbaik. Apalagi event Porda  XIII Jabar 2018 akan digelar di Bumi Tegar Beriman.  Wajib hukumnya bagi PABBSI Kabupaten Bogor  untuk jadi juara umum di ajang Porda  XIII Jabar 2018,” ujar Irianto Hakim dalam rapat konsolidasi  jajaran pengurus PABBSI Kabupaten Bogor , kemarin siang.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Irianto menambahkan, untuk penentuan Head Coach untuk angkat besi, angkat berat  ia  juga meminta saran dari semua pengurus dan jajaran pelatih yang sudah ada di PABBSI Kabupaten Bogor. “Kami akan mengeluarkan aturan dan mekanisme yang ketat  terkait soal penentuan pelatih dll  harus berdasarkan SK kepengurusan PABBSI Kabupaten Bogor  yang ditandatangani oleh Ketua Umum PABBSI,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================