“Pemerintah dan DPRD akan mendukung penuh berbagai kegiatan kelompok dengan turut serta dalam sekecil apa pun berkontribusi untuk masyarakat. Sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk membuka ruang seluas-luasnya agar masyarakat yang datang ke Kota atau Kabupaten betul-betul terakomodir dan memiliki peran,” jelasnya.

Usmar menambahkan, para perantau yang ikut dalam Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora akan lebih mudah bersinergi dengan program pemerintah. Apalagi, jika ada yang berminat untuk menjadi penduduk tetap. Secara keseluruhan, lanjut Usmar, masyarakat Kota maupun Kabupaten merupakan masyarakat yang majemuk dengan berbagai ragam suku.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

“Pemerintah berharap lambat laun IKB Flobamora pasti menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Bogor dan Flobamora bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Bogor. Dengan berdirinya Flobamora,  koordinasi bisa lebih mudah dan sesuai dengan Kebhinekaan Indonesia. Terima kasih telah menjaga silaturahmi, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================