Gadis yang gemar bermain musik dan menjadi salah satu anggota klub paduan suara di Jakarta ini tercatat sebagai mahasiswi President University pada tahun 2013. Dia memilih kuliah di kampus itu karena menawarkan berbagai macam peluang yang sangat baik untuk pengembangan dirinya.

“Pertama, saya memang ingin kuliah di luar kota. Karena ingin belajar untuk keluar dari zona nyaman agar menjadi lebih mandiri. Adanya beasiswa yang diberikan oleh PT Jababeka juga menjadi salah satu alasan saya untuk kuliah di sini,” ujar Ana.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Mahasiswi yang aktif di HIMA Manajemen dan Charity Club President University ini menambahkan ekspektasinya cukup terpenuhi dengan berbagai benefit yang ia dapatkan dari lingkungan internasional dengan latar daerah yang beragam yang membuatnya menjadi lebih adaptif. Dia juga terbiasa menggunakan bahasa Inggris di seluruh kegiatan kampus sehari-hari.

BACA JUGA :  Mahasiswi UPN Yogyakarta Dilecehkan Dosen, Diskors hingga Tak Boleh Mengajar 2 Tahun

Selama menyandang gelar mahasiswi, Ana berprestasi di berbagai ajang kompetisi, antara lain juara I National Marketing Debate Competition di Universitas Kristen Petra Surabaya 2015, juara I National Marketing Plan Competition di Universitas Trilogi Jakarta 2016, juara II National Management Case Analysis Competition 2016, dan Astra 1st Awardee Batch 5 2015 oleh PT Astra International.(Yuska Apitya/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================