PAMIJAHAN TODAY – Tidak kalah dengan dua pesaingnya yang telah dulu melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan maju dalam Pilkada 2018 mendatang. DPC PDIP Kabupaten Bogor pun mulai memanaskan mesin politiknya.

Jika sebelumnya Kecamatan Tenjo dan Kecamatan Parungpanjang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring, kembali mendapat dukungan untuk maju pada Pemilihan Bupati Bogor 2018 mendatang. Kali ini, dukungan datang dari PAC PDIP Kecamatan Pamijahan.

“Pamijahan sepakat mengusulkan ketua DPC sebagai simbol partai untuk maju pada pilkada 2018 nanti,” ujar Ketua PAC PDIP Kecamatan Pamijahan, Ceppi Bella, disela acara konsolidasi ideologi organisasi menyongsong pilkada 2018, di GOR Pamijahan yang dihadiri 12 pengurus DPC, Sabtu (25/3/2017).

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

PAC Pamijahan tetap fatsun terhadap apapun keputusan DPP Partai. “Kami berharap pak Budi Sembiring menjadi calon dari PDIP,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring menegaskan, tidak penting siapa calonnya yang akan diusung pada pilkada Bupati Bogor. “Yang terpenting bagi saya, seluruh jajaran pengurus haruslah solid mengawal dan memenangkan calon yang direkomendasi DPP,” tegas Budi.

Kendati demikian, lanjut Buser – sapaan Budi Sembiring – mengatakan, dirinya tetap menghargai aspirasi yang berkembang. “Acara ini kan ajang konsolidasi dan mengevaluasi kesiapan partai dalam menghadapi pilkada 2018,” katanya.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

PDIP Kabupaten Bogor saat ini memiliki 7 kursi di parlemen. Beberapa waktu lalu, PDIP dan Partai Nasdem sepakat untuk menbentuk poros baru dan mengajak parpol lain untuk bergabung.

“Kami sepakat untuk mengusung pasangan calon,” kata Buser, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem, Albert Pribadi, waktu itu. Total jumlah kursi dua partai ini sebanyak 10 kursi dan mencukupi syarat yang ditetapkab KPU untuk dapat mengusung paslon Bupati Bogor. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================