JAKARTA TODAY- Porsche meluncurkan model baru di tahun ini dengan beragam penambahan fitur ekstra yang signifikan, di samping jajaran varian warna baru untuk interior dan eksterior dari seluruh jajaran model.

Sebagai tambahan, sebuah perangkat untuk meningkatkan tenaga sebesar 22 kW (30 hp) tersedia untuk dipesan saat ini sebagai perangkat spesial ex-works untuk varian model 911 S.

Tak hanya itu, Porsche menawarkan warna interior dan eksterior baru di semua pilihan model. Salah satu contohnya adalah Crayon yang tersedia di model 911 dan 718. Dipesan untuk 911 empat lapis cat dalam saffron kuning metalik dengan pengamplasan menengah. Cat ini khususnya membuat kesan yang mendalam.

Sistem knalpot sport opsional saat ini juga tersedia dengan tailpipe high gloss hitam. Barisan interior juga telah diperkaya dengan mengikutsertakan perangkat Sport-Tex dalam hitam, biru graphite atau crayon. Untuk 911 Turbo dan 911 Turbo S S seri Ekslusif, pelanggan dapat memilih eksterior Kuning Saffron Metallic. Barisan warna untuk Cayenne untuk model tahun saat ini meliputi purpurite metallic baru yang dikenal sebagai palladium metallic sebagai warna spesial. Interior kulit untuk model Macan tersedia dalam Hitam/Luxor Beige.

Untuk Panamera, warna eksterior baru dari merah burgundy metallic dan cokelat ristretto metallic saat ini ditawarkan dan interior kulit dapat dipesan dalam Hitam/Luxor Beige. Interior club leather tersedia dalam warna baru cokelat cohiba dan cokelat truffle.

Penambahan tenaga menjadi 450 hp untuk semua varian 911 S sebagai pilihan. Untuk semua model 911 Carrera S, 911 Carrera 4S dan 911 Targa 4S, Porsche ekslusif menawarkan perangkat untuk menambahkan tenaga sebesar 22 kW (30 hp) menjadi 331 kW (450 hp) ex works.

Paket meliputi fitur seperti turbocharger yang lebih besar, paket Sport Chrono meliputi dynamic engine mountings, sistem pendinginan pengereman dan sistem knalpot sport dengan dua central tailpipes di dalam desain yang unik. Dari Juni 2017 dan seterusnya, power kit juga tersedia dari Porsche Tequipment sebagai opsi retrofit untuk kendaraan yang telah menggunakan paket sport chrono. (Yuska Apitya/cnn)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================