Lebih lanjut ia menandaskan sudah saatnya di era sharing economy ini UKM lebih cerdas dalam membangun usahanya.

“Sinergi dan kolaborasi menjadi pilihan cerdas sehingga efisiensi maupun efektivitas dalam bisnis lebih mudah dicapai,” ujar dia.

Pesta Wirausaha Nasional (PWN) ke-7 digelar di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur 9-11 Mei 2017. UKMorfosis adalah tema besar yang diangkat dalam acara ini.

UKMorfosis merupakan sebuah gerakan dalam pertumbuhan suatu usaha yang berkelanjutan dari sederhana menjadi profesional dan global yang melibatkan berbagai produk, pelayanan, serta sistem manajemen setelah melalui beberapa fase pertumbuhan.

Direktur Pesta Wirausaha Rawi Wahyudiono mengemukakan bahwa PWN 2017 kali ini lebih banyak menyajikan kelas-kelas teknis atau praktek, agar para peserta bisa merasakan manfaat nyata dari perhelatan ini.

Sebanyak 13 sub acara digelar di antaranya Inspirational Stage, Digital Class, Tutorial Class, Technical Class, Business Clinic, Meet The Investor, TDA For Education serta Entrepreneur Summit.

Sebagai aksi nyata member TDA dalam memperkenalkan produk usahanya pada level nasional, PWN 2017 menggelar business Expo yang menampilkan 170 booth produk dan jasa, serta 31 Desember booth kuliner.

Para peserta PWN yang jumlahnya kurang lebih 3.000 orang ini juga berkesempatan mengunjungi lokasi usaha para anggota TDA yang telah sukses untuk mendapatkan inspirasi sekaligus belajar secara langsung kepada para perintis bisnis yang telah sukses.(Yuska Apitya/ant)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================