CIBINONG TODAY –  Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar membuka Kegiatan Bimbingan Tekhnis Pengadaan Barang dan atau Jasa Pemerintah Bagi Organisasi Pengadaan Kabupaten Bogor, di Ruang Serbaguna 1, pada Selasa 9 Mei 2017 kemarin.

Beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang hadir dalam bimtek diantaranya, Assisten Ekbang Pemkab Bogor Rustandi, Kabag ULP Budi CW, Kepala Dinas DLH Kabupaten Bogor Pandji Krystiadi, Kepala Dinas Perindustrian Dace Supriadi dan beberapa kepala RSUD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Penyelenggaraan Bimtek ini merupakan salah satu langkah progresif untuk menyelaraskan visi dan persepsi mengenai pengadaang barang/jasa pemerintah di antara pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, Pokja unit layanan pengadaan, dan pejabat pengadaan yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Bimtek ini sangat penting dan strategis untuk para Pengguna anggaran atau kuasa pengguna anggaran maupun unit layanan pengadaan, mengingat sekarang ini selain berhadapan dengan percepatan pembangunan daerah yang merupakan target-target penciri termaju dan harus tuntas pada tahun 2018 mendatang, kita juga dihadapkan pada semakin meningkatnya daya kritis masyarakat yang menuntut hasil pembangunan berkualitas prima di berbagai bidang. Oleh karena itu percepatan pengadaan harus segera dilakukan,” ujar Sekdakab Bogor, Adang Supatandar.

============================================================
============================================================
============================================================