BOGOR TODAY- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor membuka penjaringan bagi bakal calon Walikota Bogor yang akan mengikuti Pilkada di tahun 2018. Pembukaan penjaringan akan dibuka mulai tanggal 20 Mei hingga 6 Juni 2017.

Ketua DPC PDIP, Dadang I Danubrata dan Sekretaris Atty Somadikarya didampingi pengurus diantaranya, Laniasari, Ujang Sugandi, Rafly, Syarif Sastra dan lainnya, mengatakan, berdasarkan tahapan tahapan menuju Pilkada Bogor tahun 2018, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor resmi membuka pendaftaran bagi para bakal calon Walikota. “DPC PDI Perjuangan resmi membuka pendaftaran bagi siapapun, baik para calon dari internal partai dan eksternal untuk maju di Pilwalkot Bogor menggunakan perahu PDIP,” ungkap Dadang dalam konfrensi pers di kantor DPC PDIP, Jalan Ahmad Yani, Senin (15/5).

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Tumis Buncis dan Tempe yang Nikmat Dimakan Bareng Keluarga

Dadang menjelaskan, setelah menerima berkas berkas para pendaftar dengan waktu yang sudah ditentukan tadi, nantinya akan dilakukan verifikasi dari kepada para calon yang sudah mendaftar. Verifikasi dilakukan tentang administrasi dan berkas lainnya. Hasil penjaringan akan diserahkan ke DPD Jawa Barat, nanti akan dijaring dan disaring oleh DPD. “Penyaringan dilakukan melalui survey, wawancara dan akan dikirimkan sebanyak 5 nama ke DPP oleh DPD Jawa Barat, dan di DPP juga akan dilakukan penjaringan dan penyaringan kembali hingga dikeluarkannya satu nama Calon Walikota yang diusung PDI Perjuangan,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================