“Kami merasa bangga dan apresiasi atas terselenggaranya Rakersat Cigudeg, dapat menjalankan organisasi dengan baik serta merumuskan perencanaan sehingga apa yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik,” ungkap Djufri.

Sesuai dengan tema Penguatan peran dan fungsi ICMI dalam dakwah dan akhlakul karimah. Serta penguatan ekonomi umat mulai lagi digerakan dari Masjid karena di jaman Risulullah masjid adalah pusat ibadah, dakwah Dan pelayanan sosial keummatan.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Ia berharap agar setiap orsat didirikan BMT, agar menunjang dakwah kita, saya yakin orsat Cigudeg akan lebih maju dan berkembang, apabila dibutuhkan ICMI Orda Bogor Barat siap memfasilitasi pelatihan untuk tenaga ahli, bahkan modalpun siap dibantu.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

“Saya harap agar Orsat Cigudeg mensosialisasikan ICMI di tengah masyarakat, mudah mudahan ICMI Orsat Cigudeg mampu memberikan manfaat bagi umat,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================